Rabu, 26 Desember 2018

Perpustakaan Keren di Jakarta!


Hello ๐Ÿ‘‹ sobat blogger Hehe kali ini saya akan membahas tentang Perpustakaan Keren di daerah Jakarta dan sekitarnya , kenapa di bilang keren? Mungkin karena fasilitasnya yang memadai dan banyak hal unik di perpustakaan tersebut. 
Untuk belajar dan nugas memang bisa di mana aja, termasuk Perpustakaan. Jika kalian selama ini bosan dan malas di perpustakaan sekolah atau kampus, ada loh perpustakaan lain di Jakarta yang menarik. Pastinya bikin mood nugas dan belajar meningkat deh.
Tempat dimana saja si yang menjadi perpustakaan terkeren di jakarta mari kita simak yuk…

Daniel S Lev Law Library
Mencari referensi tentang hukum? Daniel S Lev Law Library menjadi jawabannya. Perpustakaan ini telah didirikan pada 2006, perpustakaan ini hadir sebagai bentuk penghargaan kepada Prof Daniel S Lev atas jasa-jasanya dalam pengembangan ilmu hukum di Indonesia.


Koleksi perpustakaan terbilang lengkap. Lebih dari 12.000 judul buku bisa diakses. Keanggotaan hanya berlaku bagi sivitas akademika STH Indonesia Jentera, Hukumonline.com, PSK, dan LeIP. Tetapi pengunjung dari kalangan umum tetap bisa membaca buku hanya di tempat.




Alamat :
Puri Imperium Office Plaza UG-16
Jalan Kuningan Madya, Kav 5-6, Jakarta Selatan
Telepon :
021-83701809
Jam buka :
Senin–Jumat, pukul 07.00–18.00 WIB
Biaya keanggotaan :
Tidak ada



Perpustakaan Umum Daerah Provinsi DKI Jakarta-Kuningan

Perpustakaan Umum Daerah Provinsi DKI Jakarta-Kuningan di salah satu pusat bisnis Jakarta, di Kuningan bagaikan oase di tengah hutan beton.
 
Perpustakaan Umum Daerah Provinsi DKI Jakarta ini memiliki koleksi bacaan lengkap untuk anak-anak, remaja, dan dewasa. Untuk berada didalam tempat ini pun semakin nyaman berkat ketersediaan komputer tablet dan komputer desktop dilengkapi akses wi-fi yang kencang. Belum lagi ditambah pelayanan yang ramah dan sigap.

Untuk Anda yang ingin mengadakan suatu acara edukatif, tersedia aula berkapasitas 50-150 orang. Tertarik berkunjung? Semuanya tersedia gratis, terutama untuk penduduk ber-KTP Jakarta.

Alamat : 
Jalan H Rasuna Said Kav, C, Kuningan, Jakarta
Telepon : 
021-5263249 
Jam buka : 
Senin – Minggu, pukul 09.00-20.00 WIB 
Biaya keanggotaan : 
Tidak ada


Perpustakaan Rabbit Hole

Devi Raisssa menghadirkan Perpustakaan Rabbit Hole. Semua koleksi buku yang ada di tempat ini benar-benar merupakan koleksi pribadi miliknya. Ada juga buku-buku anak terbitan Rabbit Hole. Pengunjung hanya diperkenankan membaca buku di tempat. 

Perpustakaan Rabbit Hole ini menjadi salah satu bagian dengan klinik Psikologi yang juga kerap mengadakan kegiatan bertemakan Parenting. Petunjuk agar tidak tersesat, temukanlah Perpustakaan Rabbit Hole dengan tembok bergambar kelinci yang asyik untuk membaca buku.


Alamat : 
Jalan Bangka IID Nomor 5, Jakarta Selatan 
Telepon : 
021-7182316 
Jam buka :

Senin – Jumat, pukul 09.00-16.00 WIB
Biaya keanggotaan
Tidak ada

Sekian informasi tentang Perpustakaan terkeran versi saya, mungkin ada yang ingin menambahkan nya silahkan isi di kolom komentar, terimakasih๐Ÿ˜‰

7 komentar:

  1. Habis baca jadi pingin ke Daniel
    S Lev Law Library

    BalasHapus
  2. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus
  3. POKER899 adalah salah satu situs poker online terbaik dan terpercaya. salah satu kunci kesuksesan poker899 adalah pelayanan yang sangat baik kepada para membernya mulai dari keramahan dan kecepatan dalam proses menjadi salah satu pelaynaan spesial yang diberikan poker899. dan kami memberikan pelayanan bonus yang sangat menarik,buruan bergabung bersama POKER899 dan dapatkan bonusnya sekarang juga.

    BalasHapus
  4. ijin post ya admin
    Tunggu Apalagi Segera Daftar dan Depositkan Segera Di E D E N S U K S E S . C L U B
    - Minimal Deposit 15.000
    - Bonus New Member 10.000 / 20.000
    - Bonus Next Deposit 5%
    - Bonus Rollingan 0,5%
    - Bonus Refferal 10% (Seumur Hidup)
    REAL PLAYER VS PLAYER

    BalasHapus

Pedoman Tata Ruang dan Perabot Perpustakaan Umum

Tugas Mata Kuliah Tata Ruang Perpustakaan Dosen Pengampu :  Lili Sudria Wenny, M.Hum   TATA RUANG DAN PERABOT DALAM PERPU...