Sabtu, 24 November 2018

Penggunaan AIS untuk Panduan Pendaftaran Beasiswa




Academic Information System (AIS)adalah sistem administrasi akademik yang baru dikembangkan oleh UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, dalam hal ini dilaksanakan oleh Pusat Komputer dan Sistem Informasi (PUSKOM) sebagai leading sector-nya. 


Kampus UIN Jakarta ini macam-macam beasiswanya, kesempatan kali ini akan berbagi informasi pada blog saya mengenai Beasiswa Kuliah UIN Jakarta. Infromasi ini telah ditujukan untuk calon mahasiswa ataupun mahasiswa UIN Jakarta. Langsung saja yuk simak penjelasannya di bawah ini.

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta atau yang biasanya disebut UIN Jakarta adalah salah satu Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri yang berada di Jl. Ir. H. Djuanda, Ciputat, kota Tangerang Selatan, Banten. 

Bagi kalian yang ingin kuliah di UIN Jakarta, maka dapat mendaftarkan diri dengan mengikuti salah satu jalur seleksi seperti jalur SNMPTN, SBMPTN, SPAN-PTKIN, UM-PTKIN dan SPMB Mandiri. Calon mahasiswa UIN Jakarta ataupun yang telah menjadi mahasiswa UIN Jakarta, yang berprestasi ataupun yang memiliki kendala finansial (tidak mampu), maka dapat mengajukan permohonan beasiswa.

Kampus UIN Jakarta saat ini membuka banyak kesempatan pada mahasiswa dan juga calon mahasiswa untuk mendapatkan beasiswa pendidikan, UIN Jakarta ini bekerja sama dengan beberapa lembaga instansi, yayasan, dan perusahaan pemberi beasiswa demi membantu permasalahan finansial para mahasiswanya.
UIN Jakarta memiliki bermacam-macam beasiswa nya seperti, Beasiswa Bidikmisi, Beasiswa Tahfiz Al Quran, Beasiswa Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (KJMU), Beasiswa Yayasan Beasiswa Jakarta (YBJ) dan sebagainya.

Cocok untuk kalian jika berminat untuk menjadi penerima beasiswa di UIN Jakarta, tentu harus ada hal-hal yang dipersiapkan terlebih dahulu. Kali ini saya akan memberikan informasi sedikit tips untuk mempermudah kamu mendapatkan beasiswa di UIN Jakarta.

Pada setiap mahasiswa UIN Jakarta memiliki akun pribadi di Academic Information System atau sering disebut AIS. Dengan masing-masing akun AIS, terdapat informasi lowongan beasiswa yang tengah dibuka termasuk juga informasi batas waktu penerimaan berkas. Maka, dari itu kalian harus sering-sering mengecek akun AIS-nya karena akan ada pengumuman beasiswa tak terduga yang sedang membuka penerimaan berkas. Untuk kalian yang ingin mendaftarkan beasiswa sebaiknya mempersiapkan terlebih dahulu berkas yang akan diajukan ke lembaga yang mengadakan beasiswa agar tidak terlalu menyita waktu.

Disini saya akan memberitahu kalian panduan untuk mendaftarkan beasiswa di UIN Jakarta dengan AIS bisa mengklikhttp://repository.uinjkt.ac.id/dspace/bitstream/123456789/21926/1/user%20manual%20Beasiswa%20role%20mahasiswa%20%20ver%201.0.pdf

Demikian informasi dari saya mengenai Beasiswa UIN Jakarta. Semoga informasi tersebut bisa memberikan gambaran beasiswa apa saja yang ada di UIN Jakarta. Cukup sekian info beasiswa ini, terima kasih dan jangan lupa untuk tulis saran & kritik di kolom komentar!!


5 komentar:

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus
  2. POKER899 adalah salah satu situs poker online terbaik dan terpercaya. salah satu kunci kesuksesan poker899 adalah pelayanan yang sangat baik kepada para membernya mulai dari keramahan dan kecepatan dalam proses menjadi salah satu pelaynaan spesial yang diberikan poker899. dan kami memberikan pelayanan bonus yang sangat menarik,buruan bergabung bersama POKER899 dan dapatkan bonusnya sekarang juga.

    BalasHapus
  3. ijin post ya admin
    Tunggu Apalagi Segera Daftar dan Depositkan Segera Di E D E N S U K S E S . C L U B
    - Minimal Deposit 15.000
    - Bonus New Member 10.000 / 20.000
    - Bonus Next Deposit 5%
    - Bonus Rollingan 0,5%
    - Bonus Refferal 10% (Seumur Hidup)
    REAL PLAYER VS PLAYER

    BalasHapus

Pedoman Tata Ruang dan Perabot Perpustakaan Umum

Tugas Mata Kuliah Tata Ruang Perpustakaan Dosen Pengampu :  Lili Sudria Wenny, M.Hum   TATA RUANG DAN PERABOT DALAM PERPU...