Jumat, 21 Desember 2018

Promosi UIN Jakarta di SMAN 1 Bogor




Dengan adanya kegiatan akademik di UIN Jakarta kini telah kembali menggelar acara promosi kampus.
Promosi yang dilakukan saat ini adalah siswa kelas 12 di SMAN 1 Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Promosi ini dilakukan dengan bersamaan dibukanya acara kegiatan “Education Fair 2018” di sekolah SMAN 1 Gunung Sindur. 

UIN Jakarta berkunjung ke sekolah tersebut bertujuan untuk mengenalkan para siswa selain menerima informasi terkait penerimaan mahasiswa baru dan memberikan informasi sejumlah program studi yang ditawarkan dan juga sekaligus motivasi yang telah disampaikan tim promosi dari Sub Bagian Publikasi dan Dokumentasi UIN Jakarta.

Kampus UIN Jakarta memiliki 12 fakultas, termasuk pascasarjana, dengan 58 program studi, baik yang bersifat keagamaan maupun umum. Para siswa tampaknya antusias menerima informasi yang diberikan oleh tim. Mereka bahkan terlihat banyak mengajukan pertanyaan seputar mekanisme jalur masuk, biaya kuliah, dan masa depan lulusan.

Dengan diadakannya pemberian informasi tentang UIN Jakarta tak hanya dilakukan melalui powerpoint dan video profil. Tim juga membagikan brosur serta lembar biaya perkuliahan dengan sistem uang kuliah tunggal (UKT) serta cara seleksi masuk UIN Jakarta dilakukan melalui lima jalur, yaitu SPAN PTKIN, SNMPTN, SBMPTN, UM PTKIN, Mandiri, dan kerja sama. Jalur yang terakhir ditempuh berdasarkan kerja sama beasiswa dan hanya diperuntukkan bagi calon mahasiswa yang akan studi di Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ilmu Kesehatan.

Untuk masa pendaftaran masuk UIN Jakarta tahun akademik 2018/2019 akan dibuka pada tahun mendatang.

3 komentar:

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus
  2. POKER899 adalah salah satu situs poker online terbaik dan terpercaya. salah satu kunci kesuksesan poker899 adalah pelayanan yang sangat baik kepada para membernya mulai dari keramahan dan kecepatan dalam proses menjadi salah satu pelaynaan spesial yang diberikan poker899. dan kami memberikan pelayanan bonus yang sangat menarik,buruan bergabung bersama POKER899 dan dapatkan bonusnya sekarang juga.

    BalasHapus
  3. ijin post ya admin
    Tunggu Apalagi Segera Daftar dan Depositkan Segera Di E D E N S U K S E S . C L U B
    - Minimal Deposit 15.000
    - Bonus New Member 10.000 / 20.000
    - Bonus Next Deposit 5%
    - Bonus Rollingan 0,5%
    - Bonus Refferal 10% (Seumur Hidup)
    REAL PLAYER VS PLAYER

    BalasHapus

Pedoman Tata Ruang dan Perabot Perpustakaan Umum

Tugas Mata Kuliah Tata Ruang Perpustakaan Dosen Pengampu :  Lili Sudria Wenny, M.Hum   TATA RUANG DAN PERABOT DALAM PERPU...